Rabu, 05 Agustus 2015

Harga Datsun Naik Saat Produk Disegarkan

// // Leave a Comment
Jakarta, KompasOtomotif – Meski kondisi perekonomian tidak stabil meski sudah menunjukkan kebangkitan di awal kuartal kedua 2015, Datsun bergeming. Merek asal Jepang yang memproduksi mobil dengan harga terjangkau ini belum akan menaikkan harga kembali setelah memberlakukan harga baru per Maret lalu.

Bahkan setelah Datsun mendapat lampu hijau dari pemerintah untuk menaikkan harga sesuai peraturan LCGC sebesar 6,7 persen, berlaku sejak 6 Mei, Datsun Go+ Panca dan Go hatchback masih dibanderol dengan harga lama.

Penyegaran produkHead of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja mengatakan bahwa kenaikan lebih dari Rp 1 juta per Maret 2015 sudah mempertimbangkan semua aspek. ”Kami akan menaikkan harga kembali (masih dalam batas plafon dari pemerintah) bersamaan dengan penyegaran pada produk,” kata Indri, (9/5/2015), di sela Datsun Day, di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dikatakan Indri, untuk menaikkan harga saat ini, pihaknya harus memikirkan konsumen. Artinya, saat kembali menaikkan harga, konsumen diharapkan mendapat nilai lebih. Melalui penyegaran produk dengan berbagai penambahan hal yang baru, diharapkan kenaikan harga lebih bernilai.

Indri menegaskan, dalam waktu dekat tidak akan ada kenaikan harga. Soal waktu untuk mulai menjual penyegaran kedua produk, dirinya belum mau membeberkan detail.

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/05/10/170000615/Harga.Datsun.Naik.Saat.Produk.Disegarkan

0 komentar:

Posting Komentar