Rabu, 05 Agustus 2015

Ini Tampang Yamaha R25 dan R15 Versi MotoGP

// // Leave a Comment
Jakarta, KompasOtomotif –  Yamaha Indonesia kembali menyegarkan penampilan produk-produk unggulannya dengan livery atau corak MotoGP. Kali ini disematkan pada R25 dan R15 yang diberi jubah dengan nuansa Movistar Yamaha MotoGP dan Monster Yamaha Tech 3.

Peluncuran corak baru itu diadakan di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (9/5/2015), memanfaatkan ajang Tumplek Blek Otomotif yang diselenggarakan tahunan. Kini penggemar MotoGP bisa mendapatkan R25 atau R15 dengan corak MotoGp tanpa harus memodifikasinya terlebih dahulu.

Yamaha Indonesia memang kerap ”menghadiahi” berbagai line upsepeda motornya dengan livery tim pabrikan Yamaha MotoGP. Namun tahun ini berbeda, karena untuk pertama kalinya juga disuguhkan livery tim satelit, yakni Monster Tech3.
Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengatakan bahwa animo tinggi masyarakat Indonesia terhadap MotoGP merupakan alasan utama untuk menghadirkan corak khusus.

”MotoGP sangat menjual di Indonesia sehingga konsumen menginginkan produk-produknya termasuk sepeda motor. Karenanya kami konsisten memberikan edisi khusus. Kali ini menonjolkan motor-motor sport populer untuk mempertegas dominasi Yamaha di segmen sport,” beber Masykur.

Performa duo Movistar Yamaha MotoGP Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang tengah mengilap dianggap sebagai momen yang pas untuk memberikan produk spesial bagi. Pol Espargaro dan Bradley Smith dari Monster Yamaha Tech 3 pun tengah naik daun dan makin dikenal di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar