Kamis, 06 Agustus 2015

Mercedes-Benz Unjuk Gigi di Jurassic World

// // Leave a Comment
Los Angeles, KompasOtomotif - Mercedes-Benz masih menjadi kendaraan andalan di film Hollywood. Kali ini Mercedes akan kembali tampil di film terbaru, Jurassic World, yang rilis bulan depan.

Di film fiksi ini akan menampilkan beragam model Mercedes seperti G-Class, G 63 AMG 6x6, Sprinter dan Unimog. Selain deretan mobil tersebut, Jurassic World juga akan menampilkan GLE Coupe terbaru.

"Pada 1997 Mercedes-Benz M-Class tampil resmi pertama di Hollywood Blockbuster "The Lost World: Jurassic Park". Hari ini, 18 tahun kemudian, mobil Mercedes-Benz lain akan melakukan debut penting dalam Jurassic World, yakni New GLE Coupe," jelas Vice President of Marketing Mercedes-Benz, Dr Jens Thiemer, seperti dilasnsir Worldcarfans, Selasa (19/5/2015).

"Kami sangat senang melanjutkan kerjasama kami dengan Jurassic World. Banyak kendaraan Mercedes-Benz yang tampil dan film akan menjadi promosi apik dengan banyaknya kegiatan pemasaran global yang menarik," lanjut Thiemer.

Jurassic World menceritakan lanjutan cerita setelah 22 tahun peristiwa di Jurassic Park. Cerita  berpusat di sekitar taman hiburan yang melakukan percobaan genetik pada dinosaurus. Rencananya film yang dibintangi Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard ini akan rilis 12 Juni mendatang.

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/05/19/095810815/Mercedes-Benz.Unjuk.Gigi.di.Jurassic.World

0 komentar:

Posting Komentar